Rabu, 30 September 2015

Animasi 3D Hutan Air Terjun menggunakan CRYENGINE

Halo kawan 3dexplorer!, Semoga semuanya sehat dan rejeki lancar ya. Setelah kemarin saya posting tentang Animasi 3D Hutan Candi Prambanan menggunakan CRYENGINE, Kali ini saya akan post video animasi saya yang lain namun tetap dengan tema yang sama. Video ini berjudul Animasi 3D Hutan Air Terjun menggunakan CRYENGINE.
Animasi ini bertema fantasy yang menggambarkan Hutan tropis yang lebat dengan keindahan air terjun besar yang ada di tengahnya, terletak tidak jauh dari Candi di dalam hutan belantara yang lebat. Silahkan ditonton videonya :



Dalam waktu dekat ini saya akan membuat tutorial cara membuat pohon dari awal sampai selesai. Untuk itu jangan lupa Subscribe Youtube Channel saya di Sini .!
Bagi yang ingin bertanya silahkan komentar dibawah.

Untuk Software yang digunakan :
  • Autodesk Maya
  • Zbrush
  • Photoshop
  • Cryengine


 Demikian postingan Animasi 3D Hutan Air Terjun menggunakan CRYENGINE , semoga bermanfaat dan menginspirasi!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review