Kamis, 24 September 2015

Animasi 3D Hutan Candi Prambanan menggunakan CRYENGINE


Halo semua, sudah lama blog ini saya tinggal. Kali ini saya akan kasih lihat teman-teman semua karya terbaru saya. yaitu Animasi 3D Hutan Candi Prambanan menggunakan CRYENGINE .
Animasi ini bertema fantasy yang menggambarkan Candi Prambanan Yogyakarta di dalam hutan belantara yang lebat.


Dalam waktu dekat ini saya akan membuat tutorial cara membuat pohon dari awal sampai selesai. Untuk itu jangan lupa Subscribe Youtube Channel saya di Sini .!
Bagi yang ingin bertanya silahkan komentar dibawah.

Untuk Software yang digunakan :
  • Autodesk Maya
  • Zbrush
  • Photoshop
  • Cryengine


 Demikian postingan Animasi 3D Hutan Candi Prambanan menggunakan CRYENGINE , semoga bermanfaat dan menginspirasi!

1 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review